Tamu Honoris Causa CT tewas di Unpad

Kamis, 12 Desember 2013 - 16:23 WIB
Tamu Honoris Causa CT tewas di Unpad
Tamu Honoris Causa CT tewas di Unpad
A A A
Sindonews.com - Seorang tamu dalam acara penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa (Dr. H.C) bagi Chairul Tanjung (CT), di kamar mandi Aula Graha Sanusi Universitas Padjajaran Bandung.

Kanitreskrim Polsekta Coblong, AKP Asep Wahidin, menjelaskan, korban yang diketahui bernama Heru Wirasakti (51) warga Pamulang, Kota Tanggerang ini tewas diduga karena penyakit jantung yang dideritanya.

"Jadi korban ini datang bersama teman-temannya sebagai tamu undangan. Mereka datang saat acara dimulai. Teman-teman beliau (Heru) masuk ke aula, sedangkan beliau menghilang," jelasnya, Kamis (12/11/2013).

Teman-teman yang khawatir karena Heru memiliki riwayat penyakit jantung, langsung mencarinya ke berbagai tempat, bahkan hingga ke rumah sakit dan klinik terdekat dari lokasi acara berlangsung.

Namun, hingga acara selesai Heru belum juga ditemukan. Bahkan saat beberapa temannya mencoba menelepon, Heru tak kunjung mengangkatnya.

"Akhirnya sekitar pukul 13.40 WIB, salah seorang teman beliau berinisiatif mengecek ke kamar mandi. Dan betul saja, dari empat pintu satu terkunci. Saat digedor tidak ada respon dari dalam," katanya.

Penasaran dengan kondisi pintu yang terkunci, salah satu teman Heru pun memanjat pintu untuk melihat kedalam WC. "Saat dilihat ternyata beliau sudah terduduk dan meninggal dunia. Akhirnya pintu dijebol dan beliau langsung dievakuasi ketempat sementara," bebernya.

Usai dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Bandung dan pemeriksaan oleh Tim Dokpol, jasad Heru pun langsung dibawa ke RS Polri Sartika Asih untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)