Perangkat desa tewas di pangkuan wanita idaman

Selasa, 26 November 2013 - 20:53 WIB
Perangkat desa tewas di pangkuan wanita idaman
Perangkat desa tewas di pangkuan wanita idaman
A A A
Sindonews.com - Diduga akibat serangan jantung, Makroni (43) warga Dusun Bujet, Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Blitar tiba-tiba kejang dan nyawanya melayang.

Ironisnya, pria yang teridentifikasi sebagai perangkat desa itu menemui ajal di pangkuan wanita teman kencannya.

Kepada petugas kepolisian, Lestari (27) teman kencan Makroni mengatakan kematian lelaki yang mengencaninya terjadi di saat menyantap nasi bungkusan.

"Korban tewas di sela menikmati nasi bungkus. Tiba tiba kejang dan roboh di pangkuan," ujar Kapolsek Tulungagung AKP Suyono menirukan keterangan saksi, Selasa (26/11/2013).

Peristiwa itu terjadi di salah satu kamar hotel di Kota Tulungagung. Lestari bercerita sebelum ajal merenggut Suyono, keduanya memang sempat bercinta.

Pertemuan itu bukan pertama kalinya. Korban yang sudah berkeluarga dan memiliki dua anak menjalin hubungan yang cukup lama dengan Lestari yang juga memiliki anak.

Lestari tercacat sebagai warga Desa Mangunsari Kecamatan Kedungwaru
Pada lima bulan terakhir ini, keduanya kerap membuat janji pertemuan yang selalu berakhir dengan kencan di kamar hotel.

"Sebelumnya korban sempat mengeluh sakit perut dan diare. Namun hal itu tidak menghalangi keduanya melakukan hubungan suami istri," terang Suyono.

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi tidak menemukan adanya obat obatan. Begitu juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurut Suyono, meskipun diduga akibat serangan jantung, pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan medis RSUD dr Iskak. "Kita tunggu hasilnya dari pemeriksaan medis," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)