Potongan kepala dan tangan Yoana Mitisari ditemukan

Senin, 11 November 2013 - 15:04 WIB
Potongan kepala dan...
Potongan kepala dan tangan Yoana Mitisari ditemukan
A A A
Sindonews.com - Potongan tubuh Yoana Mitisari (23) kembali ditemukan tim Search and Rescue (SAR) di kawasan jurang di Desa Sengon, Wagir, Malang, Jawa Timur (Jatim).

Kali ini, tim SAR menemukan potongan tangan dan kepala Yoana setelah kemarin tubuh wanita nahas itu ditemukan di sekitar lokasi penemuan potongan tubuh lainnya. Potongan tubuh itupun kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Salah satu anggota tim SAR, Agus Demit, mengatakan potongan kepala ditemukan di sekitar tempat tubuh ditemukan kemarin. "Kepala ditemukan sekira 100 meter dari tubuh korban," kata Agus, Senin (11/11/2013).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP M Aldi Sulaeman, mengatakan jika korban mutilasi yang diduga bernama Yoana Mitiasari (23), ini akan dilakukan tes DNA dulu dengan pihak keluarga yang mengaku mengenalnya.

Hingga kini, lanjutnya, aparat kepolisian masih terus menyelidiki motif pembunuhan yang memutilasi mayat korban ini. Pihak polisi juga memintai keterangan beberapa saksi, termasuk perangkat desa setempat yang diduga terlibat hubungan asmara dengan korban.

"Dugaan sementara kasus perselingkuhan," katanya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)