'Polisi mabok' hebohkan Majalengka

Minggu, 03 November 2013 - 16:27 WIB
Polisi mabok hebohkan Majalengka
'Polisi mabok' hebohkan Majalengka
A A A
Sindonews.com - Warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dihebohkan dengan oknum anggota polisi di lingkungan Polres Majalengka yang melakukan keonaran di acara hiburan dalam acara hajatan salah satu warga. Berita tersebut beredar di media sosial Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=d-rh8iIfX98).

Dalam video yang berjudul 'polisi mabok' tersebut, nampak seorang anggota polisi dengan mengenakan pakaian seragam, membuat keonaran di atas panggung hiburan dangdut. Dalam video yang diunggah oleh akun bernama moch rifai itu, nampak polisi tersebut beberapa kali mengamuk di atas panggung.

Pengunggah video dengan durasi 14:28 menit itu, menyebutkan video tersebut diambil dalam sebuah acara hajatan di desa Leuwiliang, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Hingga kini, jumlah kunjungan video yang dipublikasikan pada 30 Oktober 2013 itu sudah mencapai angka 15.547 pengunjung.

Ulah dari oknum polisi tersebut, memicu kekesalan dari pihak musik dangdut organ tunggal itu. Beberapa kali pihak musik dangdut mengingatkan kepada pelaku agar menghentikan aksinya. Namun, imbauan dari pihak musik dangdut itu tidak digubris oleh pelaku.

Puncaknya, pihak musik dangdut akhirnya menghentikan hiburan itu. "Tutup! Bubar! Sudah, selesai! Bubar!" teriak salah seorang artis dalam musik dangdut tersebut setelah pelaku tidak menghiraukan imbuan itu.

Setelah hiburan musik dihentikan, pelaku nampak digiring oleh petugas yang berjaga untuk kemudian dibawa dengan menggunakan mobil ranger milik salah satu Polsek.

Video tersebut diduga sengaja diambil oleh salah satu warga yang berada di lokasi. Hal tersebut diketahui dari beberapa kali terdengar suara "ini jadi barang bukti," dalam di video itu.

Sementara itu, Kapolsek Ligung AKP Rasja membenarkan aksi tersebut terjadi di wilayah hukumnya sekira satu minggu yang lalu. Tapi, kata dia, pelaku bukan dari anggota Polsek Ligung.

"Iya. Di sidangnya tiga hari yang lalu. Semuanya anggota (Polsek) Jatiwangi," terangnta dalam pesan singkat kepada Sindonews, Minggu (3/11/2013).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)