Heboh foto bugil Kapolsek Eromoko di internet

Jum'at, 01 November 2013 - 01:22 WIB
Heboh foto bugil Kapolsek Eromoko di internet
Heboh foto bugil Kapolsek Eromoko di internet
A A A
Sindonews.com - Masyarakat kembali dihebohkan dengan tersebarnya foto seorang oknum kapolsek di wilayah Polres Wonogiri, AKP S (laki-laki), yang berfoto bugil. Foto bugil itu, tersebar dengan cepat di jejaring sosial.

Saat ini, perwira polisi itu sudah ditarik jabatannya, dan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah AKBP Alloysius Liliek Darmanto membenarkan hal itu. Dia juga membenarkan jika saat ini AKP S sudah mendapatkan sanksi non job atas insiden tersebut.

“Betul. Kemungkinan bisa ditarik ke Polda. Kita tunggu resminya saja nanti,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan, via BlackBerry Messenger (BBM), Kamis (31/10/2013).

Liliek mengatakan, AKP S sebelum di non job, menjabat sebagai Kapolsek. Informasi yang dihimpun, AKP S sebelumnya menjabat Kapolsek Eromoko, Wonogiri. Dia dilantik, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Wonogiri.

Kabid Propam Polda Jawa Tengah Kombes Pol Hendra Supriatna menambahkan, oknum perwira polisi AKP S itu akan diproses sesuai dengan kode etik anggota Polri.

"Melihat foto-foto itu, akan diambil kode etik. Saya sudah perintahkan tim untuk bekerja, mengumpulkan bahan keterangan terkait hal ini," katanya saat dihubungi terpisah.

Saat ini, AKP S masih berada di Polres Wonogiri. "Nanti prosesnya akan ditarik ke Polda. Ini kan berhubungan dengan internet, kami khawatir kalau Polres yang menangani," tambahnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)