Wisma PSIM Yogyakarta dibongkar, penghuni panik

Kamis, 03 Oktober 2013 - 14:02 WIB
Wisma PSIM Yogyakarta dibongkar, penghuni panik
Wisma PSIM Yogyakarta dibongkar, penghuni panik
A A A
Sindonews.com - Wisma PSIM Yogyakarta di Baciro mulai dibongkar, Kamis (3/10/2013). Penghuni wisma dan warga sekitarnya panik karena tidak akan pemberitahuan lebih dahulu.

Jemblek, salah satu warga yang tinggal di belakang wisma mengaku kaget karena tiba-tiba wisma dibongkar tukang. Meski belum seluruhnya, namun pembongkaran itu membuatnya khawatir.

Dia mengakui sebelumnya tahu akan ada pembongkaran. Tapi dia tidak menyangka akan dilakukan secepat ini.
"Sekarang tidak tahu harus bagaimana. Belum diajak bicara juga soal ini," katanya.

Dia menjelaskan, sebenarnya warga yang tinggal di belakang wisma tidak keberatan dengan pembongkaran itu. Namun, dia berharap ada pemberitahuan terlebih dahulu agar mereka bisa memindahkan barang yang dimiliki.

Indriyanto, salah satu pengurus Pengprov PSSI yang akan di kompleks itu menambahkan, pihaknnya mendapat informasi bila wisma akan dibongkar Senin (7/10/2013) mendatang.

Karena itu, penghuni wisma diberi kesempatan memindahkan barang-barangnya. "Tapi kita juga tidak tahu kalau mau dibongkar secepat ini. Sekarang sudah dimulai mau bagaimana lagi," katanya.

Kompleks wisma PSIM dibongkar karena akan dibangun wisma atlet. Selain itu, di kompleks yang sama juga akan dibangun lapangan futsal. Pembangunan memakan biaya cukup besar lebih dari Rp3 miliar.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)