Aep tegang tunggu operasi Ginan

Rabu, 25 September 2013 - 14:55 WIB
Aep tegang tunggu operasi...
Aep tegang tunggu operasi Ginan
A A A
Sindonews.com - Aep Saepudin (36) terduduk lemas di salah satu sudut dekat ruang operasi anaknya Ginan Septian Nugraha, di RS Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. Ditemani salah seorang saudaranya, Aep duduk di lantai. Wajahnya terlihat tak karuan.

Dia tegang menunggu operasi anaknya. Harap-harap cemas berkecamuk di hati Aep. Ketika dihampiri, dia masih ramah menjawab pertanyaan wartawan. Tetapi hanya sedikit jawaban yang diucapkannya.

Selain tegang, Aep mengaku sedang kurang enak badan. Dia kemungkinan masuk angin karena selama ini kurang tidur dan membuat badannya drop. Harapan Aep cuma satu, operasi Ginan berjalan lancar sehingga anak itu bisa tumbuh normal dan sehat seperti bayi lainnya.

Dia juga berharap doa dari masyarakat agar operasi Ginan dapat berjalan lancar. Ketika disinggung apakah istrinya sudah tahu jika Ginan di operasi, dia mengaku sudah. "Sudah dikasih tahu tadi lewat telepon," kata Aep, kepada wartawan, Rabu (25/9/2013).

Dia mengatakan, istrinya Yani Mulyani (33), sejak melahirkan berada di rumah. Kondisinya masih belum fit setelah melahirkan. Sebab saat melahirkan Yani mengalami pendarahan hebat. Yani pun sebenarnya tidak melihat Ginan usai melahirkan.

Karena kondisinya tidak normal, Ginan langsung dibawa ke RS Cibabat Kota Cimahi usai dilahirkan, kemudian ke RSHS. Kondisi Ginan sempat disembunyikan Aep. Dia tidak menceritakan kondisi Ginan pada sang istri. Tapi pelan-pelan dia menceritakan kondisi anak ketiganya itu.

Yani sempat kaget mendengar kabar itu. Tapi pelan-pelan pihak keluarga memberi support moril kepada Yani sehingga sekarang dia lebih sabar.

"Ibunya ingin nengok Ginan, tapi kondisinya masih belum bagus. Saya suruh istirahat di rumah saja. Nanti kalau sudah sehat baru boleh jenguk Ginan," ucap Aep.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)