Aher janji beri perhatian pada Ginan

Selasa, 24 September 2013 - 14:49 WIB
Aher janji beri perhatian...
Aher janji beri perhatian pada Ginan
A A A
Sindonews.com - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, berjanji memberikan perhatian pada Ginan Septian Nugraha. Ginan lahir dengan kembaran yang menempel di mulut. Kembarannya itu tidak tumbuh dengan sempurna dan dinamakan conjoin twin parasitic.

"Tentu kita pasti memberi perhatian," ujar Aher di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (24/9/2013).

Aher mengaku akan menunggu perkembangan apa saja yang dibutuhkan oleh Ginan atau orangtuanya agar Ginan bisa sembuh.

"Nanti kita lihat keperluannya seperti apa, (sekarang) saya tidak tahu persis perhatiannya harus bagaimana," ungkapnya.

Disinggung soal biaya operasi akan ditanggung pemerintah, ia belum bisa memastikan. "Kita lihat nanti, kita rundingkan," katanya.

Yang pasti, Aher berharap Ginan bisa segera sembuh dan mendapat penanganan terbaik di rumah sakit. "Kita serahkan penanganannya kepada rumah sakit," tandasnya.

Ginan Septian Nugraha lahir pada 19 September lalu di rumah orangtuanya di Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat. Ia lahir normal dengan bantuan bidan desa.

Karena kondisinya seperti itu, Ginan lalu dibawa ke RS Cibabat Kota Cimahi. Ginan kemudian dirujuk ke RS Hasan Sadikin Kota Bandung untuk mendapat perawatan intensif hingga kini.

Ginan merupakan anak ketiga anak pasangan Aep Supriatna (36) dan Yani Mulyani (33). Keluarga ini terbilang tidak mampu karena Aep berprofesi sebagai penjual es cincau keliling dengan penghasilan rata-rata Rp50 ribu per hari. Sedangkan Yani hanya ibu rumah tangga biasa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)