Tega, ayah perkosa anak kandung hingga melahirkan

Kamis, 19 September 2013 - 18:15 WIB
Tega, ayah perkosa anak kandung hingga melahirkan
Tega, ayah perkosa anak kandung hingga melahirkan
A A A
Sindonews.com - Seorang ayah DP (45), di Klungkung, Bali, tega meniduri anak gadisnya sendiri hingga hamil dan melahirkan seorang anak. Aksi biadab itu dia lakukan DP di rumah kos mereka, Denpasar, sejak 2009.

"Anak korban saat ini sudah melahirkan dan anaknya sudah berusia dua tahun," ujar Kanit PPA Polresta Denpasar AKP Yohana Agustina, kepada wartawan, Kamis (19/9/2013).

Ditambahkan dia, penangkapan tersangka berawal saat sang anak sudah tidak kuasa menahan malu dan aib. Dengan diantar aparat desa Pemogan, Denpasar, korban melaporkan ayahnya ke Polresta Denpasar.

Berdasarkan pemeriksaan petugas, hubungan badan yang dilakukan tersangka terhadap anaknya ini sudah dilakukan sejak korban berusia 16 tahun.

"Tersangka berdalih melakukan hubungan intim dengan anaknya itu agar penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun bisa sembuh,” terang Yohana.

Sementara itu, korban yang selama ini tinggal bersama ibu tirinya, karena ibu kandungnya sudah meninggal, mengalami trauma dan depresi berat. Untuk sementara waktu, korban tinggal bersama kerabatnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)