3 buaya liar masuk Kota Parepare

Rabu, 18 September 2013 - 10:39 WIB
3 buaya liar masuk Kota Parepare
3 buaya liar masuk Kota Parepare
A A A
Sindonews.com - Buaya liar yang kerap menampakkan wujudnya di sekitar pemukiman warga, di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, mulai meresahkan warga.

Buaya liar yang menurut warga berukuran hampir dua meter itu, muncul secara tiba-tiba dari saluran air besar yang ada di tengah kota dan mengancam keselamatan warga.

Untuk mencari keberadaan binatang buas ini, aparat TNI dan pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Parepare, diterjunkan. Mereka mulai melakukan pencarian tempat buaya bersembunyi.

Berdasarkan laporan warga, jumlah buaya tersebut mencapai tiga ekor. Petugas saling bahu membahu berupaya menemukan hewan reptil tersebut.

Untuk memancing buaya dari sarangnya yang diperkirakan berada di dalam got saluran air besar, petugas terpaksa harus menggunakan semprotan air dari mobil pemadam kebakaran.

Warga yang pertama kali melihat keberadaan buaya tersebut mengaku, dirinya sempat mengabadikan sejumlah gambar buaya yang dia lihat. Peristiwa ini pun telah dilaporkan beberapa kali ke pihak terkait. Namun baru kali ini mendapat tanggapan.

Berselang beberapa jam selama pencarian, buaya tersebut belum juga ditemukan oleh petugas. Namun pencarian tetap dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya korban akibat keberadaan buaya liar itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)