Gajah Liar Mengamuk di Areal Kebun Sawit 1 Warga Tewas Diserang dengan Usus Terburai

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:56 WIB
loading...
Gajah Liar Mengamuk di Areal Kebun Sawit 1 Warga Tewas Diserang dengan Usus Terburai
Seorang warga Riau bernama Palen Peter Aritonang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.(Ist)
A A A
PEKANBARU - Seorang warga Riau bernama Palen Peter Aritonang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Pria berusia 56 tahun ini diduga tewas akibat diserang gajah.

"Korban merupakan warga Dusun IV Plambayan Desa Kota Garo, Kampar," kata Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga Kamis (27/1/2022).

Korban ditemukan oleh pekerja bernama Julianter di kebun sawit pada Kamis (27/1/2022) pagi di Tahura SSQ II, Desa Rantau bertuah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau . Saat itu saksi akan membersihkan kebun sawit yang merupakan milik korban.

Sampai di kebun sawit, Julianter langsung menuju gubuk dimana korban sering di sana. Namun, saksi tidak melihat korban di pondok tersebut. Dia pun berusaha mencari keberadaan korban di sekitar kebun.

Pada saat mencari, Julainter melihat ada tapak kaki gajah di belakang pondok milik korban. Korban terkejut saat di sekitar gubuk ada sosok yang dia kenal tergeletak dengan kondisi memprihatinkan.

"Saksi melihat korban tergeletak dengan kondisi badan patah, usus keluar, dan banyak darah dan di tempat korban di temukan banyak tapak bekas kaki kajah. Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Melihat kejadian itu, Julianter langsung pulang ke rumah memanggil warga dan keluarga Palen Aritonang dan juga pihak kepolisian. "Jenazah korban sudah dievakuasi ke Puskemas Minas," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)