Bocah SD tewas disodomi

Selasa, 17 September 2013 - 14:55 WIB
Bocah SD tewas disodomi
Bocah SD tewas disodomi
A A A
Sindonews.com - Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Palu, ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar mandi penginapan, di Jalan Malei, Kecamatan Palu Barat Kota, Palu, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 08.00 Wita.

"Berdasarkan informasi dokter yang diterima polisi, korban tewas akibat disodomi. Diduga, pelakunya merupakan salah satu tamu penginapan," ujar Kanit Reskrim Polsek Palu Barat Ipda Halik, kepada wartawan, Selasa (17/9/2013).

Ditambahkan dia, korban diduga berusia 10 tahun. Seragam sekolah korban diduga dibawa kabur oleh pelaku. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi dari karyawan penginapan.

Sementara itu, karyawan penginapan Santi mengatakan, korban masuk bersama seorang lelaki, pada Senin 16 September 2013, sekira pukul 12.00 Wita. Saat itu, korban masih mengenakan seragam SD.

"Saya tidak sempat meminta indentitas tamu tersebut. Karena saat dia masuk saya sedang sakit perut. Begitu pun saat dia keluar penginapan, saya tidak melihatnya," terangnya.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas kepolisian dari Mapolsek Palu Barat, sempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tim Identifikasi Polres Palu sempat membaringkan korban di tempat tidur, setelah diangkat dari kamar mandi tempat korban ditemukan.

Kemudian, polisi membungkus jenazah korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2391 seconds (0.1#10.140)
pixels