Guru ngaji tega cabuli lima santrinya

Senin, 16 September 2013 - 22:06 WIB
Guru ngaji tega cabuli lima santrinya
Guru ngaji tega cabuli lima santrinya
A A A
Sindonews.com - Seorang guru ngaji di Ternate, Maluku Utara (Malut), dijemput paksa, aparat kepolisian setelah diduga mencabuli lima santrinya.

Pelaku, adalah Akhmad Basir (56), warga Tabona Kelurahan Salahudin, Kota Ternate Selatan, yang juga pengelola sekaligus pemilik Panti Asuhan Panjis. Aksi bejatnya tersebutpun dilakukan di pesantren miliknya.

Di hadapan petugas, kelima korban nafsu Akhmad mengaku sering diperlakukan secara tidak wajar oleh pelaku. Mereka selalu dipaksa untuk melayani syahwat Akhmad dengan imin-iming uang Rp20 ribu.

Yang mennjijikan, kelimanya bahkan mengaku kerap dipaksa meminum air seni Akhmad. Kelimanya adalah Jb (12); As (13); Rn (14); Is (16); dan Am (16).

Terbongkarnya perbuatan pelaku tersebut berawal dari laporan korban ke orang tua mereka masing-masing. Selain itu, keluarga korban mengaku anak-anak mereka kerap pulang larut malam di pasantren tersebut dengan pakaian yang kusut.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian Polres Ternate guna diproses hukum selanjutnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)