Orok bayi laki-laki dikubur di kebun warga

Sabtu, 14 September 2013 - 11:58 WIB
Orok bayi laki-laki dikubur di kebun warga
Orok bayi laki-laki dikubur di kebun warga
A A A
Sindonews.com - Orok bayi laki-laki diduga hasil hubungan gelap yang sengaja diaborsi, dibuang di perkebunan warga Kelurahan Molinow Kotamobagu, Selawesi Utara.

Orok bayi tersebut, pertama kali ditemukan oleh Mus Damoge, warga yang hendak pulang ke rumah orang tuanya, sekira pukul 04.00 Wita, pada Jumat 13 September 2013. Saat itu, dia merasa aneh dengan gundukan tanah di kebun dekat rumahnya tersebut. Dipenuhi rasa penasaran, dia lalu mencoba menggalinya.

Alangkah kagetnya dia, saat mendapati bungkusan yang dikubur itu ternyata berisi orok bayi. Merasa takut, dia lantas melaporkan apa yang ditemukannya kepada warga sekitar.

Sekira pukul 18.00 Wita, dia bersama Ketua RT dan dua warga kelurahan Molinow menuju ke lokasi, tempat ditemukannya orok bayi. Kemudian, mereka bersama-sama menggali gundukan tanah yang dimaksud dan menemukan orok bayi terkubur di dalamnya.

Ketua RT setempat langsung melaporkan temuan itu ke Polres Resort Bolaang Mongondow. Mendapat laporan temuan orok, anggota Polres Bolaang Mongondow langsung diterjunkan ke lokasi ditemukannya mayat.

Saat ini, orok bayi laki-laki itu sudah di bawa ke Rumah Sakit Datoe Binangkang Kotamobagu, Sulawesi Utara, untuk dibersihkan dan akan diambil data. Sementara itu, pihak kepolisian masih memburu siapa pelaku pembuangan orok itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)