3 rumah di pemukiman nelayan ludes terbakar

Senin, 09 September 2013 - 13:34 WIB
3 rumah di pemukiman nelayan ludes terbakar
3 rumah di pemukiman nelayan ludes terbakar
A A A
Sindonews.com - Tiga unit rumah panggung, di pemukiman nelayan, kawasan Lelongnge Lingkungan Kokoe, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai, ludes terbakar yang terjadi siang tadi, pukul 12.00 Wita.

Korban pemilik rumah yang ludes terbakar merupakan satu kerabat yakni H Upe, Sakka, dan Supria. Tidak ada barang yang diselamatkan yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah itu.

Unit pemadam kebakaran yang tiba di lokasi mengalami kewalahan atas kesediaan pasokan air hingga dibantu oleh satu unit mobil PDAM. Api berhasil dipadamkan satu jam lamanya, dengan dibantu oleh anggota TNI, kepolisian, serta masyarakat.

Menurut warga Usman, api muncul dari rumah Sakka, kemudian menjalar kerumah lainnya. Adapun pemicunya diduga korsleting alirang listrik.

"Angin kencang dan api cepat menjalar ke rumah, pemilik rumah juga pingsan karena barang berharganya tidak ada yang diselamatkan," ujarnya.

Pantauan di lokasi kebakaran, unit pemadam kebakaran Kabupaten Sinjai masih melakukan penyiraman ke titik api yang masih membara dan warga menyiram dengan air sumur. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pemerintah setempat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)