Tersengat listrik, warga Lalan tewas

Rabu, 04 September 2013 - 03:24 WIB
Tersengat listrik, warga Lalan tewas
Tersengat listrik, warga Lalan tewas
A A A
Sindonews.com - Lalan Darmawi (28), warga Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), meregang nyawa setelah dirinya diduga tersengat aliran lisrik dari pompa air listrik di depan rumahnya, Selasa (3/9).

Tewasnya korban diketahui salah seorang warga yang kebetulan akan menggunakan air dengan menyedot air dari pompa listrik tersebut, Buk.

Saat itu, Buk berteriak agar mesin pompa air dihidupkan. Namun rupanya teriakannya tidak mendapatkan sahutan. Namun alangkah terkejutnya Buk saat mengetahui korban tergeletak dekat pompa listrik sambil memegang kabel listrik yang terkelupas.

Kapolsek Lalan, Iptu Dodi, membenarkan korban tewas tersengat listrik dari pompa air. “Kita masih melakukan penyelidikan dan dilakukan visum terhadap korban,” ujar Kapolsek.

Menurut Dodi, diduga warga yang tersengat listrik itu terjadi saat akan menghidupkan pompa listrik usai membuat arang di sekitar pekarangan rumahnya.

Saat itu diperkirakan ada kabel yang terkelupas dan menggenangi air yang tergenang disekitar lokasi. Diduga korban tidak memakai alas kaki sehingga listrik langsung menyetrumnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)