Kabakaran ruko di Jalan Bali, 2 orang tewas

Senin, 02 September 2013 - 17:51 WIB
Kabakaran ruko di Jalan Bali, 2 orang tewas
Kabakaran ruko di Jalan Bali, 2 orang tewas
A A A
Sindonews.com - Kebakaran hebat melanda dua ruko tempat penyimpanan kain, di Jalan Bali, Kecamatan Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dua orang penghuni ruko, Nelly Tanzil (50), dan ibu mertuanya Tam Kam Tim (86), dinyatakan tewas dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Sebelum tewas, kedua korban sempat dilarikan ke RS Grestelina dan RS Bhayangkara. Saat ini, jenazah kedua korban masih disemayamkan di RS Stellamaris, dan rencananya akan dimakamkan di pemakaman Bollangi.

Anak korban Yono mengatakan, saat kejadian dirinya baru saja berangkat ke Bandara Sultan Hasanuddin untuk terbang ke Surabaya.

"Tapi saya mendapat telepon dari keluarga, akhirnya saya kembali lagi ke rumah dan menemukan ibu dan nenek sudah meninggal dunia," ujarnya, kepada wartawan, Senin (2/8/2013).

Kasat Reskrim Polresta Pelabuhan Makassar AKP Hardjoko mengatakan, api membakar bangunan selama enam jam, dan baru bisa dipadamkan. Proses pemadaman berlangsung cukup sulit. Sebab, ruangan yang terbakar menyimpan pakaian milik Frenky Tanzil.

"Untuk sementara, api diduga akibat hubungan arus pendek listrik. Tapi untuk memastikannya, masih menunggu hasil penyelidikan Labfor Mabes Polri cabang Makassar," terangnya.

Sebelumnya, pada Jumat 30 Agustus 2013 malam, empat petak bangunan, di Jalan Abdullah Daeng Sirua Lorong V Panakkukang juga dilalap api. Sebanyak tiga orang warga ditemukan tewas dalam peristiwa itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)
pixels