Anjing kelaparan itu rebutan potongan mayat bayi

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 19:53 WIB
Anjing kelaparan itu rebutan potongan mayat bayi
Anjing kelaparan itu rebutan potongan mayat bayi
A A A
Sindonews.com - Warga Desa Let Mafo Timur, Kecamatan Isana Barat, hari ini dikejutkan dengan penemuan sosok mayat bayi perempuan yang tubuhnya tidak lagi utuh akibat dimakan anjing yang kelaparan.

Menurut Agus Usfinit, salah seorang saksi dan warga sekitar lokasi penemuan mayat, bayi malang tersebut ditemukan tanpa kepala dan sebagian badannya sudah hilang akibat makan anjing.

"Bayi itu ditemukan hanya kaki dan sebagian badan. Kepala dan tangan sudah tidak ada," kata Agus kepada Sindonews, dekat lokasi, Sabtu (31/8/2013) malam.

Dia menceritakan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh beberapa orang anak yang sedang bermain disekitar lokasi. Melihat bayi malang tersebut, mereka lantas memberitahukan kepada penduduk sekitar.

Mendapat kabar tersebut, peduduk kampung langsung mengerubuti lokasi. Yang menyedihkan, bayi perempuan malang itu kerubuti oleh beberapa ekor anjing yang saling berebut tubuhnya.

"Anak-anak menemukan bayi itu sementara direbut oleh beberapa anjing, sedih sekali," kata Agus.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kiupukan AKP Pit Liu mengatakan, pihaknya masih mendalami peristiwa ini, dan akan melakukan otopsi. Pihaknya juga akan mencari informasi dari warga sekitar.

"Kita masih melakukan lidik pada kasus ini, dan mencari siapa pelaku yang tega melakukan hal tersebut," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1886 seconds (0.1#10.140)