Mayat bayi perempuan dimakan anjing kelaparan

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 19:41 WIB
Mayat bayi perempuan dimakan anjing kelaparan
Mayat bayi perempuan dimakan anjing kelaparan
A A A
Sindonews.com - Peristiwa menyedihkan terjadi di Desa Let Mafo Timur, Kecamatan Insana Barat, TTU-Kefamenanu, Jalan Lintas Timor, Kefamenanu-Atambaua.

Seorang bayi perempuan berusia sekitar satu hari, ditemukan tanpa kepala. Sebagian badannya telah hilang akibat dimakan oleh beberapa ekor anjing yang kelaparan. Jenazah bayi tersebut, baru ditemukan sekitar pukul 16.30 Wita.

Menurut Kapolsek Kiupukan AKP Pit Liu, bayi perempuan tersebut baru saja dilahirkan oleh ibunya. Karena tidak dikehendaki, bayi tersebut diduga dibunuh lalu dikubur di sekitar lokasi jenazah ditemukan.

Kemudian, anjing-anjing yang kelaparan mengendus bau darah segar, dan menemukan lokasi bayi dikubur. Lalu, anjing-anjing itu membongkar kuburan yang dibuat sejadinya, dan memakan sebagian organ bayi malang tersebut.

"Bayi perempuan itu baru saja dilahirkan dan dimatikan, lalu dikubur. Berselang beberapa jam, ada anjing yang garuk dan dimakan kepala dan tangannya," kata Pit Liu, kepada Sindonews, di Kiupukan, TTU Kefamenanu, Sabtu (31/8/2013) malam.

Saat ini, petugas Polsek Kiupukan, masih menyelidiki siapa pelaku yang membuang bayi malang tersebut. Sementara sebagian tubuh bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Kefamenanu untuk dilakukan otopsi jenazah.

"Tempat bayi ditemukan bukan tempat sebenarnya, dan masih diselidiki," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)