Guru ngaji gauli santrinya hingga beranak

Selasa, 27 Agustus 2013 - 23:06 WIB
Guru ngaji gauli santrinya hingga beranak
Guru ngaji gauli santrinya hingga beranak
A A A
Sindonews.com - Fatkhur Rohman (43), warga Dusun Kemulan, Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, yang baru saja pulang dari Kalimantan langsung ditangkap polisi. Pasalnya, pria yang dulunya guru ngaji itu diduga mencabuli santrinya sebut saja Bunga (17), warga sekitar, Selasa (27/8/2013).

Dugaan pencabulan yang dilakukan Fatkhur Rohman bermula tahun 2010 lalu yang kalau itu menjadi guru ngaji. Pria yang sudah mempunyai empat anak itu mengajar ngaji Bunga bersama dengan kelima temannya.

Selama mengaji di rumah Fatkhur Rohman, Bunga yang tergolong rajin dan sering ke rumah pelaku. Dari situlah, kemudian pelaku menyuruh korban untuk memijatnya dan lama kelamaan pelaku berani berbuat tak senonoh kepada muridnya yang masih belia itu.

Karena sudah sering meniduri korban, pelaku tak mau belangnya itu terbongkar dan membawa kabur gadis yang masih dibawah umur itu ke Kalimantan. Pelaku kemudian menikahi korban secara syiri dan akhirnya korban melahirkan anak yang kini berusia tiga bulan.

Cukup lama berada di Kalimantan hingga korban melahirkan anaknya, pelaku kemudian mengajak Bunga pulang dengan maksud bisa direstui oleh orang tuanya. Apalagi dari buah pernikahan siri dengan Bunga sudah dikaruniahi anak.

Namun, keinginan Fatkhur Rohman tak seperti yang diharapkan. Sesampainya di kampung halamannya, Bunga menceritakan apa yang telah menimpanya selama ini kepada orang tuanya. Karena masih berusia di bawah umur, orang tuanya kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonoayu.

Kapolsek Wonoayu AKP Herdiyantoro membenarkan adanya kasus pencabulan dan sudah mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari orang tua korban. "Orang tua korban melapor pukul 10.00 WIB dan tak lama kemudian pelaku kita amankan," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)