Serang pemukiman warga, pelajar diamankan bawa panah

Selasa, 20 Agustus 2013 - 09:21 WIB
Serang pemukiman warga,...
Serang pemukiman warga, pelajar diamankan bawa panah
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar diamankan petugas Polsek Panakukang, lantaran tertangkap tangan oleh warga, saat melakukan aksi penyerangan ke pemukiman warga. Bersama pelaku, diamankan tiga batang anak panah yang diduga akan digunakan untuk menyerang warga.

Pemuda yang diketahui bernama Halim, warga Kota Makassar, diamankan oleh warga Jalan Swadaya, Makassar. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolsekta Panakukkang, Makassar.

Kepada petugas, Halim mengaku tidak tahu menahu bila belasan rekannya akan melakukan aksi penyerangan kepemukiman warga di Jalan Swadaya, Komples Toraja, Makassar, Sulsel.

Saat itu, dirinya hanya diajak oleh rekannya Ardi, untuk ikut dengan belasan rekannya yang lain. Dia baru mengetahui bila rekan rekannya akan melakukan aksi penyerangan, saat sudah berada tak jauh dari tempat penyerangan yang direncanakan sebelumnya.

Beruntung, tak ada korban jiwa saat tersangka dan belasan rekannya melakukan aksi penyerangan. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi Mapolsekta Panakukkang guna proses lebih lanjut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)