Seminggu di Bali, Bima & Boy petik 3 motor

Rabu, 31 Juli 2013 - 15:08 WIB
Seminggu di Bali, Bima & Boy petik 3 motor
Seminggu di Bali, Bima & Boy petik 3 motor
A A A
Sindonews.com - Berdalih mencari bekal tambahan untuk mudik, seorang pemuda asal Bima M haidir (26), nekat melakukan pencurian sepeda motor di tiga lokasi, di kawasan Denpasar dan Badung, Bali.

Pria yang baru satu minggu berada di Bali ini mengaku, melakukan aksinya Jalan Pulau Moyo, Denpasar, Jalan Raya Tuban, Kuta, dan Jalan Pidada, Denpasar. Dalam aksinya, tersangka menggunakan kunci t.

Saat digelandang petugas kepolisian dari Polsek Denpasar Barat, pemuda ini mengaku tidak sendiri melakukan aksinya. Dia ditemani rekannya boy yang kini tengah buron.

Aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan tersangka, tercium saat dia mencuri sepeda motor Yamaha Vixion DK 8594 CP, milik Suhudi, di kawasan Jalan Pidada, Denpasar. Gerak-gerik tersangka yang mencurigakan diketahui oleh warga yang kemudian membuntutinya untuk kemudian dilaporkan ke polisi.

Dari laporan dan hasil penyelidikan, tersangka berhasil ditangkap disekitar Jalan Ponegoro, Denpasar.

Kasi Humas Polsek Denpasar Barat Aiptu I Ketut Mertha Bujangga mengatakan, setelah berhasil mengambil motor korbannya, tersangka membawa motor itu itu ke rumah warga. Untuk menutupi kejahatannya, dia beralasan kepada warga kehabisan bensin, dan esoknya diambil.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan tiga sepeda motor, yakni Yamaha Vixion DK 8594 CP, Hondo Supra DK 7841 BD, dan Honda Vario DK 6994 ZK. Saat ini, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap Boy yang memerintah tersangka untuk mencuri motor.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3035 seconds (0.1#10.140)