Khofifah tampil di Pilgub, kubu KarSa ucapkan selamat

Senin, 29 Juli 2013 - 08:30 WIB
Khofifah tampil di Pilgub,...
Khofifah tampil di Pilgub, kubu KarSa ucapkan selamat
A A A
Sindonews.com - Kubu pasangan Soekarwo - Saiful Yusuf akan menghormati apapun keputusan lembaga hukum terkait gugatan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Herman S.

Apabila pada keputusannya nanti pasangan itu tampil sebagai peserta Pilkada Jatim 2013, pihak KarSa akan mengucapkan selamat.

"Tidak masalah, selamat menjadi peserta Pilkada Jatim, ikut meramaikan pesta demokrasi di Jatim," tukas Ketua Timses KarSa Toni Sunarto, Senin (29/7/2013).

Opini yang menyebutkan pasangan Khofifah-Herman akan kandidat yang paling ditakuti pasangan KarSa pada perebutan kursi Jatim Satu, menurut Toni sama sekali tidak benar.

Namun demikian, pihaknya tak ingin menanggapi lebih dalam lagi. Karena black campaign dalam Pilkada itu sudah biasa terjadi.

"Saya sebagai timses tidak akan menanggapi, hanya saja keyakinan kami, KarSa mampu kembali menjadi Gubernur Jatim periode 2013-2018," tegas Toni yakin.

Sebagai incumbent, lanjut Toni KarSa memiliki popularistas dan angka elektabiltiasnya cukup tinggi. Berbagai survei menyebutkan, posisi KarSa terus berada di atas.

"Dengan indikasi itu tentu saja kami terus yakin, dan harus yakin, tidak ada kubu lawan yang kami takuti, yang penting kita bangun keyakinan dan terus konsolidasi di tingkat bawah," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)