Polri buru pelaku bom Tasik

Sabtu, 20 Juli 2013 - 14:11 WIB
Polri buru pelaku bom Tasik
Polri buru pelaku bom Tasik
A A A
Sindonews.com - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suhardi Alius mengatakan, tidak akan tinggal diam menyikapi Mapolsek Rajapolah di Tasikmalya, yang dibom dini hari tadi.

"Di bulan suci Ramadan kok masih ada yang seperti ini. Tapi kita tidak akan tinggal diam, akan terus kita cari pelakunya," kata Suhardi di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2013).

Saat ini, polisi di lapangan sedang melakukan identifikasi. "Pengejaran (pelaku) juga sedang dilaksanakan oleh jajaran kita," ungkapnya.

Soal bom yang dimasukkan dalam panci itu, Suhardi menyebut ledakannya tidak terlalu besar. Kerugian yang diderita pun dinilai tidak besar meski saat ini masih dilakukan pengecekan. "Bom panci itu suaranya saja yang besar," jelasnya.

Disinggung adakah keterkaitan dengan pelaku bom sebelumnya di Tasikmalaya, ia mengaku belum mengetahuinya. Perlu penyelidikan mendalam untuk memastikannya. "Ini sedang kita dalami karena memang Mei lalu ada kejadian juga. Mudah-mudahan bisa kita ungkap pelakunya. Tapi korelasinya belum kita simpulkan," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)