Istri polisi tewas tertembak pistol suaminya

Rabu, 17 Juli 2013 - 05:50 WIB
Istri polisi tewas tertembak pistol suaminya
Istri polisi tewas tertembak pistol suaminya
A A A
Sindonews.com - Seorang istri anggota satuan lalulintas Polres Donggala tewas tertembak di bagian perut, dan lengan di rumahnya di Kompleks Perumahan Himalaya Garden Tinggede Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi.

Korban bernama Atnir ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung untuk mendapatkan perawatan. Luka yang parah mengakibatkan upaya penyelamatan gagal. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng untuk dilakukan visum.

Sementara tetangga korban terlihat histeris begitu mengetahui korban meninggal dunia. Begitupula dengan suami korban Brigadir Hendra yang hanya bisa menangisi kepergian sang istri untuk selamanya.

Namun berselang beberapa menit kemudian, Brigadir Hendra diamankan Propam Polda Sulteng dan dibawa ke Mapolda Sulteng untuk menjalani pemeriksaan. Propam sendiri masih mendalami peristiwa tersebut untuk mengungkap motif kejadian.

Berdasarkan pemantauan di lokasi kejadian, Tim Inafis Polda Sulteng dan Tim Identifikasi Polres Donggala melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi memasang garis polisi untuk melokalisir lokasi kejadian. Sedangkan tetangga dan dua anak korban terus menangisatas peristiwa berdarah tersebut.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)