Suami tewas dibacok di depan istri

Selasa, 16 Juli 2013 - 16:05 WIB
Suami tewas dibacok di depan istri
Suami tewas dibacok di depan istri
A A A
Sindonews.com - Nahas dialami pasangan suami istri (pasutri) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Saat tengah tertidur lelap menunggu makan sahur, pasutri ini menjadi sasaran pembacokan orang bertopeng.

Pasangan nahas itu adalah Mursidi (35) dan Fitriani (25). Mursidi tewas seketika setelah dibacok orang yang belum dikenali identitasnya. Sedangkan Fitriani nyawanya masih tertolong, meski mengalami luka kritis dibagian kepala dan tangannya.

Keterangan yang berhasil dihimpun, aksi pembacokan yang diduga dilakukan dua orang terjadi Selasa dini hari. Pelaku ini masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel pintu. Mengetahui sasarannya tertidur lelap, pelaku langsung membacokkan senjata tajam ke leher dan wajah Mursidi.

Fitriani yang terbangun mendengar teriakan suaminya, berusaha menyelamatkan diri dengan berteriak meminta pertolongan tetangga. Namun, pelaku mengejar dan menyabetkan senjata tajam hingga mengenai kepala dan tangannya.

Khawatir aksinya diketahui warga, pelaku langsung melarikan diri dan menghilang dikegelapan malam. Sejumlah warga yang tiba di rumah korban, langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa dan kepolisian.

Fitriani yang terluka dilarikan ke RSUD Bangil. Namun, karena lukanya yang parah korban dirujuk ke RSU dr Soetomo.

Polres Pasuruan bergerak cepat mengungkap dan memburu pelaku. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, petugas meminta keterangan kepada saksi-saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, pembunuhan itu karena motif dendam," Kapolres Pasuruan AKBP Ricky Purnama.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)