Hingga kini, polisi telah tangkap 55 narapidana kabur

Jum'at, 12 Juli 2013 - 16:24 WIB
Hingga kini, polisi telah tangkap 55 narapidana kabur
Hingga kini, polisi telah tangkap 55 narapidana kabur
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 55 orang narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara (Sumut) berhasil ditangkap kembali.

Menurut Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afintapara, narapidana tersebut ditangkap di berbagai tempat, baik di Kota Medan maupun di luar Kota Medan.

"Jumlah sementara narapidana yang kabur sebanyak 150 orang, 55 diantaranya sudah berhasil ditangkap kembali," jelas Kombes Pol Nico Afintapara, di LP Medan, Jumat (12/7/2013).

Menurutnya, 55 narapidana tersebut ditangkap di berbagai kawasan seperti di daerah Amplas, Kelambir Lima, Kabupaten Deli Serdang, Kota Stabat, Kabupaten Langkat dan di Kota Belawan Medan.

"Ya hingga kini ke 55 orang narapidana tersebut masih diamankan di polsek - polsek setempat untuk dimintai keterangan," lanjutnya.

Sementara itu, hingga kini, suasana di LP Tanjung Gusta, Medan, sudah kondusif. Namun, para narapidana yang masih berada di dalam LP mengajukan permintaan untuk bertemu dengan pihak Kementrian Hukum dan HAM.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8282 seconds (0.1#10.140)