Bayi malang usia 7 bulan dibuang di depan bengkel

Senin, 08 Juli 2013 - 17:05 WIB
Bayi malang usia 7 bulan...
Bayi malang usia 7 bulan dibuang di depan bengkel
A A A
Sindonews.com - Sesosok bayi yang diperkirakan berusia 7 bulan ditemukan warga tergeletak di depan sebuah bengkel motor di Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim).

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga di depan bengkel motor milik warga Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Senin (8/7/2013) pagi.

Hingga kini bayi malang tersebut masih dititipkan petugas kepolisian di rumah Endang (45), bidan Desa Banyuarang, untuk mendapat perawatan.

"Bayi itu ada di depan bengkel saya jam 03.00 WIB, dinihari. Saat itu saya lagi tidur, dan tiba-tiba dengar suara tangis bayi di depan bengkel. Saya lantas langsung keluar untuk melihat, eh bener ada bayi nangis kedinginan," jelas Rokim, pemilik bengkel.

Oleh Rokim, bayi ini langsung diberi baju hangat dan dilaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas yang mendapat laporan tentang penemuan bayi ini menduga, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya sendiri. Namun, petugas belum dapat memastikan apa motif pembuangan bayi tersebut.

"Kami mengimbau bagi masyarakat atau anggota keluarga yang mengenali wajah bayi malang ini agar segera melapor ke kantor polisi erdekat atau menghubungi Polres Jombang," jelas Kapolsek Ngoro, AKP Suhartono.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5120 seconds (0.1#10.140)