Alex Noerdin inginkan pertarungan yang elegan

Kamis, 06 Juni 2013 - 10:59 WIB
Alex Noerdin inginkan pertarungan yang elegan
Alex Noerdin inginkan pertarungan yang elegan
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Inkumben Alex Noerdin menginginkan pertarungan Pilgub kali ini berlangsung secara elegan. Artinya, dia tak menginginkan Pilkada Sumsel dikotori dengan hal-hal yang dapat membuat keruh suasana.

"Saya ingin agar ada pertarungan yang elegan, dan tidak melupakan etika serta ajaran agama," jelasnya, di Palembang, Kamis (6/6/2013).

Alex juga mengingatkan kepada seluruh tim sukses semua calon untuk tidak membuat keruh Pilkada Sumsel yang dihelat hari ini. Hal itu dikatakan Alex, agar masyarakat tak terpancing dengan hal-hal yang dapat meresahkan mereka.

"Tim sukses jangan sampai menyebarkan fitnah, karena hal itu bisa saja akan meresahkan masyarakat," kata Alex.

Menurutnya, Sumsel harus menjadi wilayah percontohan Pilkada yang aman, tenteram dan damai. Maka itu, Alex meminta masyarakat tetap tenang dalam menyikapi isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

Diketahui, ada empat pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel yang akan bersaing, yaitu pasangan nomor urut 1 Eddy Santana Putra-Anisja Djuwita Supriyanto alias Wiwiet Tatung (ESP-WIN), nomor urut 2 Iskandar Hasan-Hafisz Tohir, pasangan nomor urut 3, Herman Deru-Maphilinda Boer (DerMa), dan pasangan nomor urut 4 Alex Noerdin-Ishak Mekki.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)