Polres Palu olah TKP lokasi bentrok

Rabu, 05 Juni 2013 - 10:44 WIB
Polres Palu olah TKP...
Polres Palu olah TKP lokasi bentrok
A A A
Sindonews.com - Pasca bentrokan antar warga bertetangga di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Tim Identifikasi Polres Palu melakukan olah TKP lokasi rumah warga yang dibakar.

Sedangkan untuk mengantisipasi bentrokan susulan, aparat memperketat penjagaan disejumlah titik yang dijadikan lokasi bentrok antar warga.

Tim identifikasi Polres Palu tiba di TKP sekira pukul 08.45 Wita, Rabu (5/6/2013) pagi. Selain identifikasi puing-puing rumah, petugas juga meminta keterangan sejumlah pemilik rumah.

Sementara itu, aparat gabungan Polri dan TNI disiagakan disejumlah titik. Selain di perbatasan dua kelurahan yang bertikai, penjagaan juga dilakukan di masing-masing dua kelurahan yang bertikai, yakni
Kelurahan Pengawu dan Duyu.

"Kami tempatkan sejumlah aparat gabungan di dua kelurahan untuk mengantisipasi bentrok susulan. Saat ini kami sedang melakukan olah TKP di rumah yang terbakar," terang Kapolres Palu, AKBP Trisno Rachmadi, Rabu (5/6/2013).

Sebelumnya diberitakan, bentrokan susulan antar warga dua kelurahan bertetangga terjadi Selasa sore. Selain menewaskan seorang warga, sedikitnya sembilan rumah dibakar massa. Korban yang tewas, Hamid
Warga Kelurahan Pengawu, terkena senapan angin di bagian ketiak
kiri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9505 seconds (0.1#10.140)