Dikira paket narkoba, ternyata berisi pistol FN

Senin, 29 April 2013 - 15:15 WIB
Dikira paket narkoba, ternyata berisi pistol FN
Dikira paket narkoba, ternyata berisi pistol FN
A A A
Sindonews.com - Petugas Satuan Narkotika Polrestabes Makassar mengamankan paket kiriman berisikan sepucuk senjata api (senpi) jenis pistol FN di kantor jasa pengiriman barang JNE Jalan Veteran Selatan.

Penemuan senpi tersebut terjadi secara tak sengaja. Awalnya petugas mendapatkan informasi adanya pengiriman paket mencurigakan yang diduga narkotika di jasa pengiriman barang sekira pukul 03.00 Wita, Senin (29/4/2013).

Sejumlah polisi berpakaian preman pun turun melakukan pemeriksaan. Setelah mendapatkan barang mencurigakan ini, petugas pun membuka, dan ternyata berisi satu unit pistol FN.

"Pistol FN ini sudah dimodifikasi dan diduga akan dipakai untuk membuat kejahatan," kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Ucuk Supriadi.

Untuk melakukan pelacakan terhadap senpi yang diduga ilegal ini, pihaknya menggandeng Intelkam dan Reskrim Polrestabes untuk mengembangkannya.

Terpisah, Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Anwar Hasan mengakui, telah mengantongi indentitas pengirim serta pemesan senjata api ilegal itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)
pixels