Yamaha Mio milik anggota geng motor dibakar warga

Minggu, 28 April 2013 - 10:17 WIB
Yamaha Mio milik anggota geng motor dibakar warga
Yamaha Mio milik anggota geng motor dibakar warga
A A A
Sindonews.com - Satu unit sepeda motor hangus dibakar warga di Jalan Bambu, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara, Minggu dinihari.

Sepeda motor jenis Yamaha Mio tersebut diduga milik kelompok geng motor yang melarikan diri karena ketahuan hendak mencuri sepeda motor milik warga di pos siskamling.

Aparat Polsek Medan Timur dan Polresta Medan yang mendapat informasi tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian. Petugas membawa kerangka sepeda motor yang hangus dibakar ke Polsek Medan Timur.

Menurut keterangan saksi, Yayuk, sekelompok pemuda yang diduga geng motor, datang ke Jalan Bambu dan merusak sebuah pos siskamling lingkungan 5, Kelurahan Gaharu.

"Tak diketahui apa sebabnya, namun, kelompok pemuda tersebut merusak pos siskamling dan memecahkan beberapa kaca nako," jelas Yayuk, Minggu (28/4/2013).

Menurutnya, beberapa orang juga terlihat hendak mencuri sepeda motor yang di parkir di samping pos siskamling.

"Sekelompok pemuda yang saya kira geng motor itu membawa senjata tajam," jelasnya.

Untuk mengantisipasi serangan balasan dari kelompok bermotor, ratusan warga Jalan Bambu dan Gaharu Medan, berjaga jaga di lokasi kejadian. Warga terlihat membawa kayu dan senjata tajam di ruas Jalan Gaharu Medan.

eBerdasarkan pantauan di lapangan, berapa orang petugas Sabhara Polresta Medan dan Polsek Medan Timur bersenjata lengkap berjaga jaga di lokasi kejadian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)