Nurdin Abdullah: Ini kemenangan rakyat Bantaeng!

Rabu, 17 April 2013 - 21:37 WIB
Nurdin Abdullah: Ini kemenangan rakyat Bantaeng!
Nurdin Abdullah: Ini kemenangan rakyat Bantaeng!
A A A
Sindonews.com - Mengetahui, pasangan Nurdin Abdullah-Muhammad Yasin (NurYasin) menang dalam Pilkada Bantaeng berdasarkan hasil perhitungan sementara, ratusan warga dan tim sukses pasangan tersebut langsung memenuhi rumah pribadi Nurdin Abdullah di Kelurahan Bonto Atu.

Ketua tim sukses pasangan NurYasin, Muhammad Darwsi mengungkapkan, keberhasilan meraih suara terbanyak ini adalah kemenangan masyarakat Bantaeng, bukan siapa-siapa.

“Kami menargetkan suara NurYasin bisa mencapai 85 persen. Suara itu, kami yakin bisa diraih,” ucap Darwis, kepada Sindo, Rabu (17/4/2013).

Adapun Nurdin Abdullah mengemukakan, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Bantaeng, pihaknya bersyukur dapat menjaga stabilitas daerah hingga pelaksanaan Pilkada ini.

Menurutnya, Pilkada ini adalah pesta rakyat untuk mengusung pemimpinnya. Atribut pilkada setelah petapan harus dibuang, semua kembali bersatu untuk pembangunan kemajuan daerah ke depan.

"Mari kita menyatu bersama melanjutkan pembangunan di Bantaeng. Saya atas nama pribadi dan pemerintah kepada masyarakat berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pilkada. Kami juga meminta maaf kepada masyarakat atas gangguan jalan ini,” kata Nurdin.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)