Kotak diduga bom gegerkan Solo

Minggu, 07 April 2013 - 09:37 WIB
Kotak diduga bom gegerkan Solo
Kotak diduga bom gegerkan Solo
A A A
Sindonews.com - Sebuah kotak mencurigakan yang di duga berisi bom ditemukan dari halaman seorang warga di Jalan Porong, Pucangsawit, Solo, Minggu pagi.

Penemuan kotak mencurigakan tersebut, bermula ketika salah-satu anggota keluarga tempat penemuan kotak mencurigakan, hendak keluar rumah.

Namun, saat akan membuka pintu gerbang, ia melihat sebuah kotak mencurigakan yang diletakkan di dekat gerbang bagian dalam rumah Pak Rochmadi.

"Karena khawatir kotak tersebut berisi benda berbahaya, maka saya memberitahu anggota keluarga lain, yang kemudian meneruskannya ke RT setempat, dan oleh petugas RT kemudian dilaporkan ke Polresta Surakarta," jelas saksi yang menemukan kotak, Sudarsih, Minggu (7/4/2013).

Beberapa saat kemudian, sejumlah tim petugas Inafis Polres Surakarta, tiba di lokasi dan mengamankan kotak mencurigakan.

"Setelah kotak tersebut dibuka petugas, ternyata hanya berisi sebuah boneka dengan ukuran sedang," jelas Kapolsek Jebres AKP Edison Panjaitan.

Meski ternyata hanya berupa boneka, temuan kotak tersebut menggegerkan warga Pucang Sawit Solo. Kotak dan boneka tersebut akhirnya dibawa oleh petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)
pixels