Keluarga meninggal, kerabat mengamuk bakar rumah

Rabu, 03 April 2013 - 18:03 WIB
Keluarga meninggal, kerabat mengamuk bakar rumah
Keluarga meninggal, kerabat mengamuk bakar rumah
A A A
Sindonews.com - Meninggalnya seorang warga di Kelurahan Sowi Satu, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari berbuntut panjang. Keluarga menganggap kematiannya dibunuh sehingga menuntut balas dengan membakar rumah keluarga suaminya.

Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Warga sekitar yang melihat aksi pembakaran tersebut tak berani mencegah karena kelompok pembakar cukup banyak.

Informasi yang dihimpun SINDO, aksi ini diduga dilakukan oleh sekelompok orang dari kerabat almarhumah nyonya Indow, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut Sanggeng Manokwari, Rabu (3/4/2013) siang. Mereka diduga ingin membalas dendam karena menganggap nyonya Indow dibunuh oleh suaminya sendiri.

Salah seorang tokoh masyarakat, Isak Mandacan mengatakan, amuk massa ini merupakan aksi balas dendam keluarga nyonya Indow terhadap suaminya yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

Namun hingga kini belum diketahui tewasnya nyonya Indow apakah karena dibunuh oleh suaminya atau bunuh diri dengan meminum racun serangga.

Untuk meredam situasi yang mulai panas, jenazah nyonya Indow untuk sementara dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari untuk dilakukan autopsi.

Hingga kini ,sejumlah polisi dari Mapolres Manokwari masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terhadap motif pembakaran.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)