Pelayanan pemerintahan di Kota Palopo lumpuh

Senin, 01 April 2013 - 10:57 WIB
Pelayanan pemerintahan di Kota Palopo lumpuh
Pelayanan pemerintahan di Kota Palopo lumpuh
A A A
Sindonews.com - Sehari pasca kerusuhan, aktivitas pemerintahan Kota Palopo hari ini lumpuh total. Para PNS yang datang ke kantor mereka hanya duduk memandangi bangunan yang sudah menjadi puing.

Menurut Asisten III Pemerintahan Kota Palop, Andi Dahri, sementara ini pelayanan kepada masyarakat dihentikan sementara. Para PNS diperintahkan untuk mengiventarisasi barang-barang yang hangus terbakar di ruang kerja masing-masing.

"Kami belum bisa pastikan kapan pelayanan pemerintahan di Kota Palopo ini akan berjalan normal. Hampir seratus persen ruangan dan bangunan kantor wali kota palopo hangus terbakar," terangnya di Palopo, Senin (1/4/2013).

Seluruh dokumen dan aset kantor yang berada diseluruh ruang kerja hangus terbakar. Disejumlah ruangan asap api masih ada yang mengepul. Atap bangunan kantor sudah ambruk ketanah akibat hangus dimakan api.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai KPU Kota Palopo menetapkan pasangan calon memenangkan Pilkada Kota Palopo, salahsatu pendukung pasangan calon yang kalah tak terima dan melakukan tindakan anarkis. Sejumlah gedung pemerintahan dibakar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8783 seconds (0.1#10.140)