Kesal, pembunuh tewas dikeroyok massa

Senin, 27 Mei 2013 - 12:17 WIB
Kesal, pembunuh tewas dikeroyok massa
Kesal, pembunuh tewas dikeroyok massa
A A A
Sindonews.com - Tardi (50), warga RT 2 RW 2, Pedukuhan Jatimerta, Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal harus tewas di tangan massa sedesanya. Setelah sebelumnya Tardi membunuh tetangganya Diyono (24), pada Senin (27/5/2013).

Kejadian bermula, korban Diyono hendak buang air kecil di luar rumah pukul 05.30 WIB. Tiba-tiba, Tardi menghampirinya. Tanpa basa basi, Tardi melayangkan celurit yang dibawanya ke arah tubuh Diyono.

Kasmuri (38), kakak sepupu korban menceritakan, sabetan celurit pelaku membuat korban tewas. Rupanya, pelaku belum puas menghabisi korban. Pelaku menyeret korban ke rumah saudaranya Rusmad, yang lokasinya sekitar 50 meter dari rumah korban.

"Di rumah itu, pelaku kembali memukulkan celuritnya ke korban. Padahal korban telah tewas," kata Kasmuri di Ruang Mayat RS Mitra Siaga, Kabupaten Tegal, Senin (27/5/2013).

Tindakan pelaku diketahui ibu korban Cartem (50). Seketika, Cartem berteriak sekeras mungkin. Hal itu mengundang perhatian warga.

Warga merasa geram dengan pelaku yang masih bersembunyi di rumah tersebut. Ratusan warga segera menarik tubuh pelaku, lantas memukulnya.

"Warga mengeroyok pelaku sampai tewas. Pelaku Tardi itu orang gila. Dia gila sejak puluhan tahun lalu," sambungnya.

Kapolsek Suradadi AKP Sehroni membenarkan jika pelaku pembunuhan itu orang gila. "Pelaku sudah lama gila. Sering melempari batu ke rumah warga," jelasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)