Ganjar menang sementara, PDIP suka cita

Minggu, 26 Mei 2013 - 15:34 WIB
Ganjar menang sementara,...
Ganjar menang sementara, PDIP suka cita
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyambut suka cita kemenangan sementara hasil penghitungan cepat (quick count) Ganjar Pranowo - Heru Sudjatmoko pada Pilkada Jawa Tengah (Jateng) yang digelar hari ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, PDIP menyambut gembira kemenangan sementara hasil penghitungan cepat dari berbagai lembaga survei Pilkada Jateng. Ganjar - Heru menempati urutan teratas dengan perolehan suara paling tinggi.

"Partai khusunya tim sukses Pilkada Jateng menyampaikan terima kasih kepada seluruh struktur partai, kader, simpatisan, anggota partai, saksi-saksi TPS di semua tingkatan dan kepada masyarakat pemilih khususnya di Jawa Tengah yang tetap memberikan pilihan politiknya mendukung pasangan calon yang didukung PDIP dalam Pilkada," kata Tjahjo Kumolo, Minggu (26/5/2013).

Menurut Tahjo Kumolo, masyarakat Jateng saat ini ingin perubahan dan ingin pemimpin yang konsisten pada prinsip perjuangannya mensejahterakan masyarakat Jateng khususnya.
Partai yakin Ganjar dan Heru akan tetap amanah melaksanakan janji-janji kampanye pilkada dengan prinsip implementasi dari Trisakti khususnya.

Kemenangan itu tak lepas dari perjuangan seluruh jajaran di PDIP.

"Sebagian besar fungsi DPP terjun langsung di bawah komando Ketua DPP Mbak Puan dan soliditas kader menjadi kata kunci untuk meyakinkan masyarakat pemilih khususnya," imbuhnya.

Tak lupa, Tjahjo Kumolo mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran media yang telah membantu sosialisasi dan liputan kampanye pasangan Ganjar-Heru selama ini.

"Begitu pula kepada teman-teman parpol yang lainnya yang memberikan dukungan politiknya kepada Ganjar-Heru," tukas Tjahjo lagi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2986 seconds (0.1#10.140)