Ini jadwal tes kesehatan 16 bakal calon

Jum'at, 22 Maret 2013 - 10:33 WIB
Ini jadwal tes kesehatan...
Ini jadwal tes kesehatan 16 bakal calon
A A A
Sindonews.com - Hari ini merupakan hari pertama tes kesehatan yang dilakukan bagi para bakal calon yang akan maju dalam pertarungan politik di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung.

Sesuai jadwal, semua bakal calon yang terdiri dari 16 orang atau delapan pasangan menjalani tes kesehatan selama tiga hari di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Menurut Ketua Pokja Pencalonan, Evie Ariadne, ternyata hari ini tak semua bakal calon tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan. Melainkan diurutkan dalam tiga hari kedepan dan sesuai giliran.

"Hari ini hari pertama pemeriksaan calon. Tadi pagi sesuai jadwal semua kandidat sudah datang ke RSHS. Mereka diberi penjelasan, setelah itu pulang. Untuk hari pertama, pasangan Wawan-Sayogo dan pasangan Wahyudin-Tonny langsung menjalani tes selanjutnya," terang Evie Ariadne, di sela pemeriksaan, Jumat (22/3/2013).

Ia menjelaskan, pemeriksaan dibagi tiga hari. Untuk besok, dijadwalkan pasangan Wawan-Sayogo, dan pasangan Wahyudin-Tonny masih harus menjalani pemeriksaan dari pagi hingga pukul 10.00 WIB.

Pada hari kedua giliran, pasangan H Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibramim, pasangan MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi, pasangan Ayi Vivananda-Nani Suryani, menjalani pemeriksaan lanjutan dari pukul 07.00 WIB.

Pada hari ketiga, pemeriksaan dijalani pasangan Budi Setiawan-Rizal Firdaus, Edi Siswadi-Erwan Setiawan, dan Ridwan Kamil-Oded Muhammad Danial.

"Hasil tes kesehatan ini akan diumumkan antara tanggal 9 sampai 13 April 2013," kata Evie.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4267 seconds (0.1#10.140)