Cagub inkumben unggul sementara di TTU

Senin, 18 Maret 2013 - 20:47 WIB
Cagub inkumben unggul...
Cagub inkumben unggul sementara di TTU
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum Timur Tengah Utara (TTU) merilis, hingga pukul 17.00 Wita, berdasarkan perhitungan sementara, pasangan calon gubernur inkumben, Frans Lebu Raya-Beni Litelnoni (Frenly) unggul di TTU.

"Data sementara yang kami peroleh dari 45 TPS yang tersebar di 9 Kecamatan tercatat sementara paket dengan nomor urut 4 Frans Lebu Raya-Beni Litelnoni unggul sementara dari paket lain," ujar Juru bicara KPU TTU Videlis Olin, Senin (18/3/2013) malam.

Dia menyebutkan, data sementara itu diperoleh dari Kecamatan Miomaffo Timur, Bikomi Selatan, Bikomi Nilulat, Miomaffo Barat, Noemuti Timur, Insana, Biboki Feotleu, dan Biboki Selatan.

"Hingga malam ini belum terkumpul semua suara dari TPS, sebab ada beberapa kecamatan yang hanya masukan suara dari satu TPS ada juga yang lima TPS," tandas Olin.

Dia menambahkan, sementara ini pihaknya masih terus memantau perolehan suara sah, sebab masih tersisa 13 dari 24 Kecamatan yang sama sekali belum memasukan data termasuk Kecamatan kota yang memiliki TPS terbanyak yakni 61 TPS.

"Total TPS di TTU sendiri ada 372, jadi masih banyak meungkinan terjadi," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3120 seconds (0.1#10.140)