3 Jenazah korban longsor dimakamkan besok

Senin, 18 Maret 2013 - 12:47 WIB
3 Jenazah korban longsor dimakamkan besok
3 Jenazah korban longsor dimakamkan besok
A A A
Sindonews.com - Tiga korban longsor di Apo Gunung yang terjadi pada Sabtu 16 Maret 2013 lalu, saat ini sudah disemayamkan di rumah duka. Rencananya, ketiga korban longsor tersebut baru akan disemayamkan besok.

Berdasarkan pantauan di lapangan, suasana duka dan hening nampak di rumah duka keluarga Loen. Nampak pula kerabat dan keluarga dekat korban sudah berada di rumah duka, di Apo, Jayapura.

Diketahui, ketiga korbantersebut masing-masing bernama Melinda (26), Agustina Soisa (17) dan Ardelea (23). Ketiganya juga sudah ditempatkan ke dalam peti jenazah.

Menurut keluarga korban, Maradona Nuniary, seluruh keluarga masih menunggu keluarga yang akan datang dari ambon. Maka itu, pemakaman ketiga korban tersebut baru akan dilakukan besok.

"Rencananya, mereka akan tiba pada Selasa pagi, selanjutnya akan dimakamkan Selasa siang," jelas Maradona, Senin (18/3/2013).

Sementara itu, kondisi rumah yang terkena timbunan longsor hingga kini belum di bersihkan.

Sebelumnya, bencana longsor terjadi di Apo Gunung, Jayapura, dan menimpa satu rumah. Dalam peristiwa tersebut, tiga orang dinyatakan tewas, dan tiga lainnya mengalami luka setelah tertimbun longsor.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)