Polres OKU identifikasi barang bukti insiden

Minggu, 10 Maret 2013 - 18:03 WIB
Polres OKU identifikasi barang bukti insiden
Polres OKU identifikasi barang bukti insiden
A A A
Sindonews.com - Satuan Polisi Lalulintas Polres OKU, mengindentifikasi barang bukti kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terbakar, pasca penyerangan oknum anggota Batalyon Armed 76/15 Martapura beberapa waktu lalu.

"Identifikasi ini kita lakukan, gunanya jika ada masyarakat atau anggota polisi yang melaporkan kendaraannya terbakar, kita bisa tahu dengan mencocokkan nomor rangka dan nomor mesin tersebut pada STNK dan BPKB kendaraan yang bersangkutan," ungkap Kasat Lantas Polres OKU AKP Tommy Bambang Souissa, di sela-sela pengidentifikasian kendaraan, Minggu (10/3/2013).

Disinggung, apakah identifikasi yang dilakukan ada manfaatnya bagi korban mendapatkan ganti atau meringankan beban bagi masyarakat yang belum melunasi kredit, pihaknya belum bisa mengatakan hingga sejauh itu.

Tommy mengatakan, pihaknya fokus dalam pengidentifikasian tersebut untuk mengetahui pemilik kendaraan.

"Jadi cek fisik sementara hanya untuk identifikasi, terhadap asal-usul siapa pemilik kendaraan. Masalah kerugian, pergantian atau sebagaian, kami belum bisa berbicara ke sana, itu merupakan kebijakan institusi dan atasan," tegasnya.

Salah satu korban dari anggota Polres OKU, yang motornya ikut terbakar yakni Aiptu I Wayan Sudhana, yang menjabat Paur Subbag Humas. Dirinya hanya bersikap pasrah, atas apa yang menimpanya. "Semua sudah terjadi, kita hanya bisa mengikhlaskan saja," ujarnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)