Dua desa di Palu saling serang

Jum'at, 08 Maret 2013 - 10:13 WIB
Dua desa di Palu saling serang
Dua desa di Palu saling serang
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga Pengawu dan warga Tanggiso, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah, terlibat bentrok, Jumat (8/3/2013) pagi. Belasan warga terluka akibat terkena lemparan batu. Seorang wartawan televisi mengalami luka di bagian pipi.

Dua warga bertetangga di Palu, sekira pukul 06.30 Wita terlibat bentrok di ruas Jalan Padanjakaya. Menggunakan aneka senjata tajam, keda warga saling serang dan hujat.

Tak hanya senjata tajam, beberapa warga juga mempersenjatai diri dengan panah dan senjata api rakitan. Warga juga membarikade ruas jalan dengan batu dan berbagai barang lainnya untuk dijadikan tameng.

Sejumlah anggota patroli motor Satuan Perintis Polres Palu, nyaris menjadi sasaran amuk massa. Warga marah saat petugas berusaha menangkap salah seorang warga. Beruntung situasi berhasil dikendalikan setelah polisi kembali melepas warga tersebut.

Sementara, Pataruddin koresponden Indosiar di Palu, terluka di bagian pipi terkena lemparan batu warga. Saat ini lukanya sudah mendapat penanganan medis.

Untuk mengantisipasi bentrok susulan, puluhan polisi masih terus bersiaga di lokasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)