PKS: Black campaign enggak ngaruh

Minggu, 24 Februari 2013 - 18:04 WIB
PKS: Black campaign...
PKS: Black campaign enggak ngaruh
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai, black campaign yang menyerang Ahmad Heryawan tidak memengaruhi warga Jawa Barat yang sudah cerdas.

Sebelumnya, Ahmad Heryawan yang menjadi Cagub inkumben sempat diserang isu korupsi daging sapi impor yang melibatkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Selama pemungutan suara Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar), PKS Garut selalau memantau Pilkada Jabar melalui quick count.

“Alhamdulillah semuanya berkat upaya, kerja keras, dan doa dari semua,” kata Wawan saat dihubungi, Minggu (24/2/2013).

Meski begitu, Ketua Fraksi PKS DPRD Garut ini juga meminta agar seluruh kader tidak melakukan euforia yang berlebihan. Pasalnya, data raihan suara terbanyak ini baru bersifat sementara.

“Kita harus banyak panjatkan syukur dan doa pada Allah SWT,” ucapnya.

Menurut Wawan, selama ini pihak PKS selalu memantau perkembangan perolehan suara terbanyak Pilgub Jabar. Berdasarkan quick count yang dilakukan PKS hingga pukul 15.47 WIB, raihan suara dari pasangan yang mereka usung telah mencapai 33 persen.

“Ini membuktikan bahwa banyaknya kampanye hitam yang ditujukan kepada calon yang kami usung, terlebih isu soal suap daging sapi impor, tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Semua kami serahkan kepada Allah. Sudah saatnya kita bersyukur atas semua hasil ini,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9313 seconds (0.1#10.140)