Dede Yusuf dikecup, istrinya buang muka

Minggu, 24 Februari 2013 - 13:18 WIB
Dede Yusuf dikecup,...
Dede Yusuf dikecup, istrinya buang muka
A A A
Sindonews.com - TPS 06 Jalan Desa, Kiaracondong, Bandung, mendadak heboh. Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mendapat pelukan dan kecupan dari seorang ibu di TPS tersebut.

Kedatangan Dede seperti sudah dinanti oleh puluhan ibu-ibu. Begitu sampai, ibu-ibu langsung riuh. Usai menyoblos yang ditemani istriny, Sendy Dede Yusuf, Dede menyempatkan diri bersalaman dan berfoto dengan para pendukungnya.

Saat bersalaman itulah seorang ibu yang berkerudung mencubit gemas pipi politisi Demokrat yang sempat menjadi aktor laga. Tidak puas mencubit pipi, si ibu pun mengecup pipi kiri dan kanan Dede.

Kejadian itu membuat suasana di TPS sangat riuh. Sementara Sendy Dede Yusuf yang mendampingi Dede hanya memalingkan wajahnya sambil senyum-senyum simpul.

Dede Yusuf mengaku terharu dengan antusiasme pendukungnya, terutama dari kalangan kaum hawa. Dia pun melihat pagi hari pencoblosan yang cerah, padahal akhir-akhir ini sering turun hujan.

"Alhamdulillah pagi ini berjalalan baik, cerah," ungkapnya, Minggu (24/2/2013).

Kepada warga Kiaracondong Wakil Gubernur Jabar ini menyampaikan terima kasihnya karena telah diundang untuk mencoblos di TPS-nya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7099 seconds (0.1#10.140)