Sabtu, Majalengka harus steril dari atribut kampanye

Kamis, 21 Februari 2013 - 16:28 WIB
Sabtu, Majalengka harus steril dari atribut kampanye
Sabtu, Majalengka harus steril dari atribut kampanye
A A A
Sindonews.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Majalengka memberi tenggat hingga Sabtu 23 Februari 2013 agar tim sukses masing-masing Cagub Jabar membersihkan atribut kampanyenya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Majalengka, Agus Asri Sabana menjelaskan berdasarkan rapat kordinasi dengan KPU, timses Calon, Polri, Satpol PP, disepakati bahwa terhitung sejak kamis (21/2/2013), seluruh kawasan Majalengka terbebas dari atribut kampanye.

“Selain menyepakati penurunan semua atribut pada masa tenang, kami juga sepakat untuk tidak ada aktivitas kampanye lagi yang dilakukan oleh semua calon atau timsesnya selama masa tenang hingga hari H pemilihan,” kata Agus di kantor Panwaslu Majalengka, Kamis (21/2/2013).

Dikatakan Agus, pihaknya belum akan menertibkan atau melucuti paksa jika ada atribut yang masih terpasang pada hari pertama masa tenang ini. Hal tersebut untuk menghormati dan memercayakan penertiban atribut dan alat peraga kepada para timses masing-masing calon.

“Jika hingga hari terakhir masa tenang, masih ditemui keberadaan atribut kampanye, maka kami tidak segan-segan untuk menurunkan paksa atribut tersebut bersama petugas Kepolisian dan Satpol PP,” jela dia.

Sementara itu, pada hari pertama masa tenang, Kamis (21/2) kemarin, sejumlah simpatisan dari pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar nampak sudah mulai menurunkan alat peraga cagub-cawagub nomor urut 4 tersebut.

“Kami ingin mengikuti aturan yang berlaku. Dan sejak tadi, Kami sudah memulai menurunkan alat peraga Aher-Deddy Mizwar,” kata salah seorang pengurus DPC PKS Kecamatan Panyingkiran, Azis Muslim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)
pixels