Anggota DPR RI keroyok Depok

Rabu, 20 Februari 2013 - 13:51 WIB
Anggota DPR RI keroyok Depok
Anggota DPR RI keroyok Depok
A A A
Sindonews.com - Hari terakhir kampanye bagi seluruh kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, sejumlah anggota DPRD RI turun gunung untuk menjadi juru kampanye pasangan nomor urut tiga Dede Yusuf-Lex Laksamana yang digelar di lapangan Irekap, Cilodong, Depok.

Sejumlah anggota DPRD RI yang terlihat dalam kampanye hari ini, Inggrid Kansil dan Marzuki Alie dari Partai Demokrat, Bima Arya (PAN), Ahmad Muzadi (Gerindra).

Dalam orasinya, Marzuki Alie mengimbau agar warga Depok dan Jawa Barat untuk memilih Dede-Lex. Marzuki menggembar-gemborkan bahwa jika pasangan ini terpilih maka program pemerintah pusat akan lebih mudah terserap di Jawa Barat.

"Pasangat ini adalah kepanjangan dari pemerintah pusat. Dari partai pemerintah sehingga program pemerintah pusat bisa diserap di Jawa Barat," kata Marzuki Alie, Rabu (20/2/2013).

Dia juga mengatakan, jika Jawa Barat ingin berubah maka jangan memilih yang lain. Dalam orasinya, Marzuki sempat melontarkan bahwa kesejahteraan masyarakat Jawa Barat menjadi lebih baik jika pasangan Dede-Lex terpilih nanti.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Depok Rintis Yanto mengaku, kehadiran Marzuki Alie sebagai jurkam sudah mengantongi ijin cuti. Pengajuan cuti diajukan setelah adanya penetapan nama-nama jurkam.

"Jadi sebelum kampanye dimulai sudah ada pengajuan cuti anggota dewan yang menjadi jurkam," aku dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)