Hanura beri bantuan korban banjir & longsor Manado

Rabu, 20 Februari 2013 - 10:44 WIB
Hanura beri bantuan korban banjir & longsor Manado
Hanura beri bantuan korban banjir & longsor Manado
A A A
Sindonews.com - Sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban banjir dan longsor Manado, Partai Hanura Sulawesi Utara menyalurkan bantuan terhadap para korban di pengungsian. Bantuan tersebut berupa logistik makanan dan minuman.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, belasan pengurus dan kader Partai Hanura Sulawesi Utara, tampak mendatangi posko pengungsian korban banjir, di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Pall Dua, Kota Manado.

Menurut Pengurus Partai Hanura Sulut, Petrus Poluan, Partai Hanura turut prihatin dengan musibah banjir dan longsor Manado beberapa waktu lalu.

"Partai Hanura merasa prihatin dengan musibah ini. Sebagai bentuk keperihatinan tersebut, kami sengaja datang menemui para korban menyerahkan bantuan langsung," jelas Petrus.

Atas musibah tersebut, Partai Hanura juga mengingatkan agar warga yang berada di pinggiran sungai harus waspada, dengan banjir susulan dan tanah lonsor yang bisa saja terjadi.

Seperti diketahui, bencana banjir dan longsor menerjang Manado, awal pekan lalu. Tercatat 17 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)