Dede Yusuf sebut klaim Aher salah besar

Jum'at, 15 Februari 2013 - 14:14 WIB
Dede Yusuf sebut klaim Aher salah besar
Dede Yusuf sebut klaim Aher salah besar
A A A
Sindonews.com - Klaim Gubernur Jawa Barat yang sekaligus cagub incumben Ahmad Heryawan (Aher) atas kemajuan pembangunan di Jawa Barat merupakan keberhasilannya dalam memimpin dibantah keras oleh Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf.

Bantahan Dede Yusuf yang juga nyagub di Pilgub Jabar ini menyatakan kalau keberhasilan pembangunan di Jabar karena kerjasama semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di wilayah Jabar.

"Mulai dari level bawah sampai atas termasuk Wakil Gubernur juga ikut bekerja. Jadi klaim keberhasilan individu itu salah besar," kata Dede saat ditemui disela-sela kampanyenya sebagai Calon Gubernur Jabar di Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat (15/2/2013) siang.

Dede yang maju dalam Pilgub Jabar menggandeng mantan Sekretaris Daerah Provinsi Jabar, Lex Laksmana juga menyinggung tentang seringnya Gubernur Aher yang juga calon gubernur melakukan mutasi pejabat dilingkungan gedung sate tanpa melibatkan dirinya.

"Informasi selalu dadakan. Malam Saya baru diberitahu jika besok paginya akan ada mutasi dan pelantikan pejabat. Ini birokrasi yang salah," paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1849 seconds (0.1#10.140)