Deddy Mizwar: jangan jorokin saya ke neraka

Kamis, 14 Februari 2013 - 14:57 WIB
Deddy Mizwar: jangan jorokin saya ke neraka
Deddy Mizwar: jangan jorokin saya ke neraka
A A A
Sindonews.com - Pelaksanaan Pilgub tanggal 24 Pebruari 2013 mendatang, dinilai Cawagub nomor urut 4, Deddy Mizwar sebagai pelaksanaan pemilihan palayan rakyat Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan cawagub pasangan Ahmad Heryawan saat menggelar kampanye, di Desa Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy mengajak segenap masyarakat untuk menggunakan hak suaranya secara cerdas. Pasalnya, hal tersebut akan menentukan nasib Jabar dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

“Kita ada lima pasang Cagub-Cawagub. Tangal 24 itulah saatnya warga Jabar memilih calon pelayannya yang terpercaya untuk melayani rakyat Jabar lima tahun ke depan. Dedi Mizwar bukan calon penguasa, tapi calon pelayan rakyat Jabar,” kata Deddy, Kamis (14/2/2013).

Deddy menjelaskan, jika nantinya cagub-cawagub nomor urut 4 tersebut terpilih sebagai Gubernur-Wakil Gubernur, pihaknya meminta rakyat Jabar untuk tidak segan-segan memberikan teguran ketika dinilai keliru. Oleh karena itu, jelas dia, selain menjatuhkan pilihan kepada dirinya bersama Ahmad Heryawan, Deddy juga meminta doa dan dukungan ketika nantinya terpilih.

“Jangan cuma mencoblos saja, tapi setelah itu, Insya Allah nomor 4 ditetapkan Alloh atas pilihan rakyat, maka juga do’anya agar kami bisa menjaga amanah. Tegur kalau keliru. Kalau enggak (ditegur), sama saja jorokin saya ke neraka,” jelas dia.

Sementara itu, ikut serta dalam kampanye Deddy Mizwar diantaranya ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, Pepep Saepul Hidayat, Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin dan sejumlah politikus dari partai pendukung yang ada di Kabupaten Majalengka.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5685 seconds (0.1#10.140)
pixels